Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 22 September 2011

Guardiola Bersyukur Dapat Satu Poin Lawan Valencia


TRIBUNNEWS.COM - , Pelatih Barcelona Josep 'Pep' Guardiola bersyukur bisa meraih hasil imbang dalam laga melawan Valencia di Stadion Mestalla, Rabu (21/9/2011).

Pep menilai hasil yang terjadi pada pertandingan tersebut cukup adil melihat permainan yang ditampilkan kedua kubu.
"Sebuah pertandingan sepak bola yang spektakuler," ucap Pep. "Valencia bermain sangat baik dan membuat kami kerepotan. Selamat untuk Valencia yang bermain hebat malam ini."
Atas penampilan apik Valencia, Pep sekaligus menegaskan bahwa kompetisi Liga BBVA bukan hanya milik Barcelona dan Real Madrid. Tidak ada tim yang bisa dipastikan meraih juara dengan mudah musim ini.
Mengenai taktik yang diperagakan skuad Barcelona di babak pertama, Pep coba bertahan dengan putusannya tersebut."Di babak kedua kami kembali bermain dengan empat bek, karena kami terlihat tertekan di babak pertama. Kami memasang tiga bek jika tim bermain bagus. Tekanan yang dilakukan Valencia membuat kami harus kembali memasang empat bek di belakang," lanjut dia.
Mengenai penampilan David Villa yang kurang gereget di Stadion Mestalla, kandang yang pernah membesarkan namanya, Pep tidak mau banyak berspekulasi. "Saya tidak tahu jika ada sesuatu yang terjadi. Ini masalah sensitif. Namun selama ini saya tidak tahu persis apa yang dia rasakan ketika tampil di sini," pungkas Pep.(*)

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar