Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 22 September 2011

Marseille Raih Kemenangan Perdana





TRIBUNNEWS.COM - Olympique Marseille berhasil meraih kemenangan perdana pada lanjutan pekan ke-7 Ligue 1, Rabu (21/9/2011). Sementara Olympique Lyonnaisharus menelan kekalahan perdana.

Menjamu tim promosi FC Evian, Marseille menang dua gol tanpa balas. Loic Remy menjadi bintang kemenangan Marseille dengan memborong dua gol tersebut, pada menit ke-25 dan ke-74.
Hasil apik juga diraih PSG. Tiga gol penalti terjadi di Parc des Princes. Nene membuka kemenangan pada menit ke-36 sebelum disamakan Monzon pada menit ke-61. Sepuluh menit berselang, giliran Kevin Gameiro yang menjadi penentu kemenangan tuan rumah.
PSG harus mengakhiri laga dengan 10 pemain setelah Christophe Jallet mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-77. Tapi, skor 2-1 untuk kemenangan PSG bertahan hingga menit akhir.
Sebaliknya, Lyon mengalami kekalahan pertamanya musim ini di kandang Caen. Diwarnai kartu merah yang diterima Hugo Lloris pada pengujung babak pertama, Lyon lantas dihukum tendangan penalti oleh wasit.
Benjamin Nivet yang ditunjuk menjadi eksekutor dengan dingin menjebol gawang Lyon. Skor 1-0 ini bertahan hingga peluit akhir berbunyi.
Kekalahan tersebut membuat Lyon terperosok ke posisi ketiga. Disalip Montpellier yang menang 3-1 di kandang Ajaccio dan Rennes yang menghajar Sochaux 6-2 di kandang lawan.
Montpellier berada di posisi puncak dengan 16 poin dari 7 laga. Rennes berada di posisi kedua dengan nilai 14 dan hanya unggul selisih gol atas Lyon, PSG, Toulouse.(*)
Hasil Ligue 1, Rabu (21/9):
Ajaccio 1-3 Montpellier
Caen 1-0 Lyon
Dijon 1-0 Brest
Lorient 1-1 Auxerre
Marseille 2-0 Evian
Nancy 1-1 Valenciennes
PSG 2-1 Nice
Sochaux 2-6 Rennes
St. Etienne 1-1 Toulouse

Editor: Juang Naibaho  |  Sumber: Soccer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar