Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 22 September 2011

Pasutri Tewas Dibacok Saat Tidur





TRIBUNNEWS,COM. BATAM - Warga Legenda Malaka, Batam, Rabu (21/09/2011) gempar. Suami istri juragan besi tua Pardomoan Siregar (45) dan istrinya Ringit Hasibuan (43) ditemukan tewas dibunuh. Keduanya mayatnya ditemukan terkapar di atas tempat tidur.

Kedua korban ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan dengan kepala keduanya terdapat bekas bacokan senjata tajam.
Pardomoan Siregar dan istrinya Ringit Hasibuan pertama kali ditemukan oleh anaknya, Arman, Rabu malam sekitar pukul 19.00 WIB. Kedua orang tuanya itu ditemukan dalam kondisi tergeletak  berlumuran darah di bagian kepala di tempat tidurnya. Ayahnya ditemukan dalam posisi telungkup, sedangkan sang mama, Ringit dengan posisi miring ke kiri.
Melihat kedua orang tuanya dalam kondisi mengenaskan, Arman langsung memberitahukan warga sekitar dan menelepon saudara-saudaranya. Kontan saja warga langsung berhaburan keluar ke lakosi penampunggan besi tua tersebut.
Kapolresta Barelang Kombes Pol Eka Yuda yang langsung turun ke TKP melakukan olah TKP mengatakan, kedua korban diduga korban pembunuhan. Pasalnya kepala korban kedua-duanya ada bekas bacokan senjata tajam.
"Kemungkinan korban dibunuh saat tidur. Bahkan sepertinya tidak ada perlawanan, milihat dari tempat tidur korban yang tidak berantakan. Dugaan dilakukan dua orang pekerjannya. Saat ini kedua pekerjanya itu sedang kita cari. Saat anak korban menemukan kedua orang tuanya itu, kedua karyawannya itu tidak ada," ujar Eka. Kedua korban langsung dievakuasi ke RS Otorita Batam di Sekupang untuk divisum.

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Tribun Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar