Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 21 Agustus 2011

Astaga! Bermesum Ria Pinjam Rumah Kontrakan Teman





TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Pasangan mesum yang digerebek warga salah satu Perumahan di Kota Pangkalpinang, Kepulauan Babel, Sabtu (20/8/2011) tengah malam, ternyata bukan penghuni perumahan tersebut. Dua sejoli AP dan ES, yang mengaku berpacaran itu menumpang kontrakan temannya yang mudik keluar daerah.


Berdasarkan keterangan warga perumahan tersebut, sejoli itu bukan warga setempat. Keterangan itu diperkuat pengakuan kedua pasangan masing-masing AP dan ES.

"Ini kontrakan teman saya. Teman saya pulang ke Palembang," ungkap ES, perempuan yang digerebek warga itu, Minggu (21/8/2011) dinihari.

Sejoli itu saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Bukit Intan Pangkalpinang. Mereka diperikasa polisi terkait perbuatan mesum yang diduga kuat mereka lakukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah warga salah satu perumahan di Kota Pangkalpinang menggerebek salah satu rumah yang dicurigai tempat berbuat mesum oleh pasangan bukan suami -istri (pasutri), Sabtu (20/8/2011) pukul 22.30 WIB. Saat penggerebekan, warga memergoki pasangan tersebut dalam kondisi tanpa busana lengkap.

Pasangan masing-masing lelaki berinisial AP, mengaku warga Desa Kace, Kabupaten Bangka dan perempuan berinisial ES beralamat Desa Petaling Mendobarat sesuai kartu identitas yang bersangkutan.

Editor: Dewi Agustina  |  Sumber: Bangka Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar