Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 03 Maret 2013

Zlatan Ibrahimovic Dibuat Mandul oleh Reims, PSG Takluk 1-0

TRIBUNNEWS.COM, REIMS - Paris Saint-Germain harus menelan kekalahan kelima pada kancah Ligue 1.
Saat unggul jumlah pemain melawan Stade de Reims, Sabtu (2/3/2013), tim ibu kota justru tak mampu berbuat banyak.
Sejatinya, peluang PSG bukan tergolong sedikit. Zlatan Ibrahimovic, Lucas Moura dan Ezequiel Lavezzi sempat melepaskan beberapa percobaan. Sayang, penampilan heroik Kossi Agassa di bawah mistar menggagalkannya.
Pada paruh kedua, Zlatan Ibrahimovic memberikan terapi kejut untuk tuan rumah. Setelah menerima umpan terobosan, striker asal Swedia ini melesakkan bola melalui sela-sela dua pemain belakang Reims. Gawang Kossi Agassa pun bergetar.
Namun, usaha Ibra sia-sia saat hakim garis mengangkat bendera sebagai penanda offside. Padahal, dalam tayangan ulang, posisi Ibrahimovic justru sejajar dengan penggawa terakhir Reims, Mohamed Fofana.
Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan PSG akhirnya menimbulkan kepanikan bagi Reims. Pada menit ke-60, Christopher Glombard melepaskan sebuah tekel keras pada Blaise Matuidi. Tak ayal, kartu kuning kedua dilayangkan pada Glombard.
Unggul jumlah pemain, armada Carlo Ancelotti tetap tak mampu mencetak gol pembuka. Bahkan, pertahanan mereka justru minim konsentrasi kala menghadapi skenario bola mati.
Dari sepak pojok, bola mengalir deras ke kotak penalti PSG. Mohamed Fofana memantulkan bola dengan kepalanya. Grzegorz Krychowiak pun unggul dalam duel area dan menanduk bola yang tak mampu dijangkau penjaga gawang, Salvatore Sirigu.
Kondisi ini memaksa Ancelotti menerapkan beberapa perubahan. Marco Verratti dan Javier Pastore ditarik keluar, sedangkan David Beckham dan Jeremy Menez masuk sebagai pengganti.
Namun, tak ada hasil kongkret yang dituai tuan rumah hingga wasit meniupkan peluit panjang. Dengan ini, Olympique Lyon dan Olympique Marseille mendapat kesempatan untuk memangkas jarak. Syaratnya, kedua tim mampu menaklukkan Brest dan Troyes, Minggu (3/3/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar