Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 03 Maret 2013

Alqaidah Samakan Obama dengan Kaum Luth

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden AS Barack Obama yang diklaim mendukung pernikahan sesama jenis di negaranya mendapatkan kecaman dari beberapa pihak.
Termasuk dari Alqaidah yang sejak lama menjadi musuh bebuyutan AS.
Kecaman tersebut dimuat dalam majalah berbahasa inggris Inspire yang diterbitkan oleh jaringan Alqaidah. Dalam edisi terbarunya disebutkan, keputusan Obama yang mendukung pernikahan sejenis merupakan tindakan terkutuk. Sebagaimana dikutuknya kaum Luth yang akhirnya dibinasakan dari muka bumi.
Lebih lanjut, majalah inspire juga mengutip beberapa hasil survei dilakukan sejumlah lembaga. Seperti lembaga Gallup yang menyebutkan setengah dari warga AS yang telah dewasa ternyata mendukung pernikahan sejenis.
Obama juga ditampilkan dalam kolom tersebut dengan tulisan, "Saya berpendapat pasangan sejenis bisa menikah." Inspire menyatakan kata-kata tersebut memang keluar dari mulut Obama.
Selain Obama, mantan anggota parlemen AS, Barney Frank yang pernah menyatakan secara terbuka bahwa ia adalah gay juga menjadi sorotan. Ia malah disebut majalah Inspire sebagai simbol impian Amerika.
Di tulisan itu, Frank ditampilkan dalam sebuah foto dengan seorang pria dengan keterangan, "Frank yang baru menikah,".
Majalah Inspire yang telah terbit 10 edisi tersebut memang telah banyak menuai kontroversi di masyarakat AS. Pada edisi sebelumnya, Majalah Inspire bahkan memberikan inspirasi bagi pembacanya bagaimana tips merakit bom sederhana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar