Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 10 Desember 2012

Rooney Sumringah Jebol Gawang City Dua Kali

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bomber Manchester United, Wayne Rooney mengaku senang bisa menyumbang dua gol dalam laga Derby Manchester di Emirat Stadium, Ahad (9/12).

Meski bukan sebagai penentu akhir pertandingan, gol-golnya ikut menghantarkan kemenangan Manchester United atas Manchester City.
"Sungguh luar biasa bisa mencetak gol di sini (Emirat Stadium), saya menikmatinya," katanya kepada Sky Sports, usai pertandingan Ahad (9/12).
Wayne Rooney membawa MU unggul lebih dulu lewat dua golnya pada babak pertama. Ia mencetak gol-golnya itu pada menit ke-16 dan menit ke-29.
Namun keunggulan itu tak bertahan lama. City gantian menguasai pertandingan. The Citizens pun mampu memperkecil ketinggalan di menit ke-60 dan bahkan menyamakan kedudukan di menit ke-86.
Beruntung, saat kedudukan tampaknya bakal berakhir imbang untuk kedua tim, Van Persie keluar sebagai pahlawan kemenangan MU setelah menaklukkan Hart melalui tendangan bebasnya. Gol Persie membuat Manchester Merah menang dengan skor 3-2.
Kemenangan ini mematahkan rekor City yang tidak pernah terkalahkan di kandang selama dua tahun terakhir Liga Premier.
"Mereka (City) mempunyai rekor kandang yang hebat dan menghentikan rekor itu sungguh sebuah perasaan menyenangkan. Keren deh. Itu seperti semua musim milik kami, dan kami berjuang sampai akhir," kata Rooney kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar