Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 11 November 2012

Pescara vs Juventus: Si Nyonya Tua Bantai Tuan Rumah 6-1

TRIBUNNEWS.COM – Juventus berhasil meraih kemenangan besar kala menghadapi Pescara, Minggu (11/11/2012).
Pada laga tersebut I Bianconeri tanpa ampun membantai tuan rumah 6-1, membuat mereka kini kokoh di puncak klasemen Serie-A dengan 31 poin.
Di babak pertama pertandingan berjalan berat sebelah. Juventus yang berperan sebagai tim tamu sangat mudah untuk masuk ke lini belakang tuan rumah dan terus menggempur lini belakang Pescara.
Baru berjalan delapan menit, I Bianconeri berhasil menjebol gawang Pescara. Berawal dari umpan berkelas Sebastian Giovinco, Arturo Vidal dengan mudah mengoyak gawang tuan rumah. Juventus unggul 1-0.
Juventus terus menekan dan memaksa Pescara bertahan total. Fabio Quagliarella mencatatkan namanya pada gol kedua I Bianconeri. Giovinco kembali menjadi kreator setelah umpannya berhasil dimanfaatkan sang pemain dengan tendangan kerasnya ke pojok gawang.
Pescara secara mengejutkan berhasil memperkecil kedudukan empat menit kemudian. Tandukan Emmanuel Cascione menembus jala Gianluigi Buffon. Skor menjadi 2-1.
Lima menit berselang, I Bianconeri kembali menjauhkan diri. Lewat umpan Quagliarella, Kwadwo Asamoah berhasil mencetak gol lewat tendangan salto indahnya.
Juventus terus menyerang dan gol keempat lahir pada menit ke-37. Kerjasama satu dua Quagliarella dan Giovinco membuat nama kedua berhasil mencetak gol lewat tendangan terukurnya. Juventus memimpin 4-1.
Quagliarella menjadi bintang pada laga kali ini dengan tampilan yang sangat memukau. Jelang babak kedua berakhir. Dia berhasil memanfaatkan umpan Andrea Pirlo dan mencetak gol keduanya. Babak pertama berakhir 5-1.
Babak kedua dimulai, tak ada perbedaan yang terjadi dari segi permainan. Juventus tetap mendominasi penuh laga.
Quagliarella berhasil membukukan Hattrick setelah memanfaatkan tendangan sudut Andrea Pirlo pada menit ke-53. Sang pemain melakukan tendangan salto indah yang menjebol gawang tuan rumah. Juventus di atas angin dengan skor 6-1.
Gol tersebut membuat Juventus menurunkan tempo permainan. Mereka lebih banyak memainkan bola di lapangan tengah sambil menunggu waktu bergulir. Skor 6-1 bertahan hingga akhir laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar