Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 27 Oktober 2012

Pique Incar Hat Trick Juara Liga Champions di Wembley

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bek tengah Barcelona, Gerard Pique berharap Blaugrana dapat meraih lagi gelar juara Liga Champions setelah musim lalu direbut Chelsea.

Secara khusus, Pique menginginkan gelar itu dapat diraih musim ini mengingat final musim 2012/2013 akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris.
Menurut Pique, Wembley memiliki arti penting bagi sejarah Barcelona di turnamen antarklub terbesar di benua biru itu. Terlebih dua gelar Liga Champions pernah disabet tim asal Katalan tersebut di rumput Wembley.
Trofi pertama didapat pada 1992, sedangkan trofi kedua diraih pada 2011 lalu. "Kami harap dapat mengulanginya. Namun perjalanan masih panjang.  Sejauh ini, kami sudah berada di jalur yang tepat," tutur Pique seperti dilansir soccerway, Sabtu (27/10).
Lebih lanjut, Pique menambahkan Wembley bukanlah satu-satunya stadion yang senantiasa menghadirkan memori indah baginya.  Pique menyebut Stamford Bridge (markas Chelsea) dan Emirates Stadium (markas Arsenal) sebagai arena yang tak akan dilupakannya.
"Saya masih mengingat momen saat Iniesta mencetak gol ke gawang Chelsea di Stamford Bridge atau saat kami meladeni Arsenal di kandangnya," kata kekasih penyanyi top Shakira ini.
Menurutnya, bermain di Inggris selalu menyenangkan akibat atmosfer yang dihadirkan oleh para fans. Pendapat Pique terasa wajar mengingat beberapa musim lalu, Pique sempat membela Manchester United.
Pemain berusia 25 tahun ini bahkan turut menjadi bagian dari United kala memenangi Liga Champions 2007/2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar