Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 27 Oktober 2012

Milan Siap Lego Robinho, Boateng dan Pato

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Harian Olahraga Italia, Correre dello Sport, Jumat (26/10), melansir rencana AC Milan untuk melakukan revolusi di dalam tubuh skuat tim yang bermarkas di San Siro tersebut.
Tiga nama yang disebut-sebut akan dilepas pada bursa transfer Januari nanti adalah Robinho, Kevin Prince Boateng dan Alexandre Pato.
Seperti dikutip dari laman sambafoot, Sabtu (27/10), ketiga nama ini hendak dilepas dengan alasan yang berbeda. Robinho dan Boateng dilepas karena penampilan keduanya semakin menurun jika dibandingkan dua musim silam kala Milan sukses meraih scudetto. Sementara Pato akan dilepas karena terlalu sering mengalami cedera.
Khusus untuk Pato, pemilik Chelsea, Roman Abramovich disebut-sebut berminat untuk memboyongnya ke Stamford Bridge. Pemain asal Brasil ini diyakini mampu meledakkan potensinya bersama the Blues.
Kedatangan Pato juga diperuntukkan sebagai back up dari penyerang utama Chelsea, Fernando Torres.
Pato bukanlah satu-satunya nama yang dikait-kaitkan dengan the Blues jelang bursa transfer Januari nanti. Nama bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao juga disinyalir akan diangkut oleh Abramovich pada Januari mendatang.
Ini tak lepas dari performa apik Falcao bersama Atletico yang sukses diantarkannya menjadi juara Piala Super Eropa musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar