Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 27 Oktober 2012

Chelsea Dibayangi Catatan Buruk Lawan Manchester United

TRIBUNNEWS.COM, LONDON – Menghadapi Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (28/10/2012), Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat gelandang veteran, Frank Lampard.

Frank Lampard absen setelah mengalami cedera ketika memperkuat tim melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Manajer Roberto Di Matteo menuturkan bahwa Lampard harus absen selama dua hingga tiga pekan.
“Frank absen selama beberapa pekan. Dia mendapat masalah pada betisnya, sehingga kami akan kehilangan dia dan ini adalah kehilangan besar bagi kami,” tutur Di Matteo di situs resmi klub.
Selain Lampard, kapten John Terry juga tidak bisa bermain karena harus menjalani sanksi larangan bermain akibat bersikap rasis.
Namun demikian, Chelsea mendapatkan tambahan amunisi karena Marko Marin kemungkinan bisa diturunkan usai sembuh dari cederanya.
“Selain dia (Lampard) pemain lain berada dalam kondisi fit. Marko Marin mungkin masuk skuat,” lanjut pria Italia tersebut.
Menghadapi Manchester United, Chelsea dibayangi catatan buruk. Sejak 2010, The Blues tidak pernah mengalahkan The Red Devils. Pada pertemuan terakhir di Stamford Bridge, Manchester United yang sudah tertinggal tiga gol berhasil mencetak tiga gol balasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar