Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 27 Oktober 2012

Lapor Saja Ayah Saya Hakim Mahkamah Konstitusi!

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Pemukul Ifan Muhammad Fauzi (19) mahasiswa fakultas hukum universitas swasta di Cempaka Putih, ternyata ada yang mengaku sebagai anggota polisi. 
Ada pula yang mengaku sebagai anak aparatur negara.
Sebelumnya, Ifan dipukuli oleh seniornya pada hari Selasa (23/10/2012) dan Rabu (24/10/2012). Polisi telah menahan salah satu senior yang diduga ikut memukuli Ifan, yakni Bara, angkatan 2008.
Ifan mengaku, saat sesudah memukuli Ifan di hari pertama, sejumlah seniornya menggertak Ifan agar tidak melapor ke polisi.
"Mereka bilang begini, kalau mau lapor ya lapor saja, ayah saya Hakim Mahkamah Konstitusi," kata Ifan. Lalu, ada pula yang mengaku bahwa ayahnya adalah polisi berpangkat Komisaris di Ditlantas Polda Metro Jaya.
Bukan cuma itu, saat Ifan kembali dipukuli di hari kedua, bahkan ada seniornya berinisial AB yang merupakan alumni angkatan 1999 mengaku sebagai anggota polisi.
"Dia mengaku begitu setelah saya dipukuli. Bahkan, dia sempat menunjukkan wewenang penyidik dan KTA nya kepada saya. Dia juga sempat mengalungkan wewenang penyidiknya kepada saya," ujar Ifan kepada Warta Kota. Namun, Ifan tak tahu persis dimana AB berdinas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar