Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 16 September 2012

Valencia Akhirnya 'Pecah Telor'

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Pemain belakang Prancis, Aly Cissokho, menjadi pahlawan bagi Valencia ketika menang 2-1 atas Celta pada Sabtu.
Valencia 'pecah telor'  dengan mencatatkan kemenangan perdana mereka di Liga Spanyol musim ini.
Pemain yang baru didatangkan dari Lyon pada musim panas ini memainkan pertandingan keduanya untuk klub. Dia menanduk tendangan bebas Tino Costa pada menit ke-50 untuk membuat Valencia menjadi pemenang.
Gol-gol pada awal babak pertama dicetak oleh Sofiane Feghouli bagi tuan rumah. Gustavo Cabral mencetak gol untuk Celta yang membuat babak pertama diakhiri dengan skor imbang.
Kubu tuan rumah mestinya dapat memperbesar kemenangan mereka. Namun, hasil ini akan cukup untuk menjadi dorongan moril menjelang lawatan ke markas Bayern Muenchen untuk pertandingan Liga Champions pada Rabu.
Pada pertandingan lainnya, Malaga mengalahkan Levante dengan skor 3-1 untuk mencatatkan start terbaik mereka di musim Liga Spanyol. Malaga meraih sepuluh poin dari empat pertandingan.
Rekrutan baru sekaligus mantan penyerang Real Madrid, Javier Saviola, menjadi pemicu dengan gol pertamanya. Dia sebelumnya juga memberi assist bagi Joaquin Sanchez.
Michel sempat membawa Levante menyamakan kedudukan beberapa saat setelah turun minum. Namun, Malaga memastikan kemenangan dan pemain muda Francisco Portillo mencetak gol penutup pada menit terakhir pertandingan.
Hasil ini membuat Malaga akan memainkan pertandingan Liga Champions perdana mereka dengan rasa percaya diri tinggi. Mereka menjamu Zenit St Petersburg pada Selasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar