Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 16 September 2012

Garong Tembak Trimo di Depan Kantor Polsek

TRIBUNNEWS.COM,  KAYUAGUNG – Perampokan bersenjata api di wilayah Kabupaten OKI terus menerus terjadi.
Kali ini korbannya Trimo (40), warga Kampung Balian Desa Cengal, Kecamatan Cengal, Kabupaten OKI yang menjadi korban perampokan.
Garong  tersebut nekat menembak kaca mobil bagian samping sopir hingga mengenai korban. Kini korban dilarikan ke salah satu rumah sakit di Palembang guna menjalani perawatan.
Informasi dihimpun Sripoku.com, Sabtu (15/9/2012), perampok tersebut nekat melakukan aksinya persis di depan Kantor Polsek Cengal dan berhadapan dengan Kantor Camat Cengal, Kamis (13/9/2012) pukul 11.00.
Saat beraksi, kawanan perampok yang menaiki kendaraan sepeda motor itu menghentikan mobil bernomor polisi H 1125 HCD milik korban. Tanpa banyak bicara perampok tersebut mengeluarkan senjata api dan menembakkan ke arah kaca samping sopir sehingga mengenai sopir.
Tembakan terdengar sebanyak enam kali. Tetapi tidak ada satu orang personel kepolisian untuk menindaklanjuti suara tembakan tersebut. Padahal waktu kejadian tersebut bertepatan dengan hari kalangan Desa Cengal.
“Ya, benar Pak, ada peristiwa perampokan di Jalan Raya Cengal persis depan Kantor Polsek dan Kantor Camat Cengal,” kata warga Cengal yang memberikan informasi ke wartawan, Sabtu (15/9/2012).
"Kejadian ketika mobil yang dikendarai Trimo dari Cengal ke Jakarta, tiba-tiba dihentikan dua sepeda motor yang ditumpangi tiga orang pelaku dan tanpa basa-basi mengeluarkan senjata dan menembak ke arah samping sopir dan menembak kearah kaca,” tuturnya.
Setelah kejadian, pelakunya lari dan tidak ada pengejaran dari pihak kepolisian setempat. “Yang saya herankan Pak, kok di kantor polisi tak ada polisinya,” ucap warga yang merasa iba terhadap peristiwa yang menimpa korban.
Hingga berita ini diturunkan, Kapolres OKI AKBP Agus F SH SIk melalui Kasat Reskrim AKP H Surachman SH ketika dihubungi via telpon, belum bisa dikonfirmasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar