Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Selasa, 04 September 2012

Ternyata, Ronaldo Sudah Lama Memendam Ketidakbahagiaan

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Sang agen mengaku sejak awal sudah mengetahui perasaan Ronaldo yang tak bahagia di Madrid.

Penuturan Cristiano Ronaldo soal ketidakbahagiaannya di Real Madrid pastinya membelalakkan mata banyak orang. Apalagi hal tersebut diungkapkannya usai mengemas sepasang gol yang membantu Los Merengues menggasak Granada 3-0.
Tripoin yang diraih di Santiago Bernabeu pada Minggu (2/9) itu menjadi yang pertama buat Madrid di ajang La Liga Spanyol 2012/13.
Namun, agen eks bintang Manchester United itu, Jorge Mendes, bukan salah satu dari mereka yang terkejut. Ia mengaku sejak awal sudah mengetahui perasaan Ronaldo, yang menurut sang pemain, disebabkan oleh “isu profesional”.
“Menyusul sejumlah laporan yang diterbitkan beberapa media pada Senin, yang mengklaim saya terkejut dan terganggu oleh pernyataan yang dibuat Cristiano Ronaldo, saya mengklarifikasi hal-hal berikut ini,” kata Mendes.
“Pertama, pernyataan Ronaldo didasari alasan-alasan yang saya ketahui telah saya ketahui dengan baik. Tapi semua tergantung kepada Cristiano apakah dia ingin mengungkapkannya atau tidak.”
“Kedua, pernyataan tersebut tak mengejutkan saya dan tidak membuat saya tak nyaman. Dengan hubungan yang mengikat saya dengan Cristiano Ronaldo, berarti dia akan selalu dapat mengandalkan saya dengan solidaritas total.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar