Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 08 September 2012

Pengusaha Banyumas Ditemukan Tewas di Kawasan Baturaden

TRIBBUNNEWS.COM, PURWOKERTO - Seorang pria paruh baya yang juga seorang pengusaha bernama Hendro Sunaryo (38), warga Sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, ditemukan terbujur kaku di dalam sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor polisi R 9194 ZA di terminal Baturaden, Purwokerto, Jumat (7/9/2012) sore.

Pria tersebut diduga kuat menjadi korban pembunuhan karena mulut korban tertutup lakban dan terdapat luka tusukan dibagian dada sebelah kiri.
Polisi yang mendapati laporan saksi di lokasi segera melakukan pemeriksaan. Petugas harus memecahkan kaca mobil bagian belakang karena pintu mobil dalam keadaan terkunci.
Rekan korban, Gatot mengatakan bahwa dirinya terakhir berkomunikasi dengan korban pada Kamis (6/9/2012) malam. Saat itu Gatot hendak mengajak korban berkumpul, tapi yang bersangkutan tidak kunjung merespon.
"Saya berusaha menelepon tapi handphonenya tidak aktif," kata Gatot.
Menurut Gatot, korban dikenal suka berbaur dengan teman-temannya. Hendro yang merupakan anggota klub motor juga sering ikut touring.
Kapolres Banyumas, AKBP Dwiyono yang datang ke lokasi mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut atas peristiwa tersebut.
"Dugaan sementara korban diketahui merupakan korban pembunuhan, namun itu baru dugaan sementara, kita akan melakukan penyidikan lebih lanjut," kata Dwiyono.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar