Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 08 September 2012

Berlusconi: Kalian Interisti akan Menyesal Gaet Cassano

TRIBUNNEWS.COM – Antonio Cassano akhirnya memutuskan pindah dari AC Milan, untuk kemudian bergabung ke rival sekotanya, Inter Milan.
Namun rupanya kepindahan tersebut menyisakan prahara bagi kubu AC Milan.
Seperti yang diketahui sebelumnya, Cassano yang meminta AC Milan untuk memasukkan namanya ke dalam daftar jual, sampai saat ini enggan mengungkapkan alasan mengapa dirinya hengkang. Dalam jumpa pers perdananya berkostum Inter Milan, Cassano malah menyerang wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani.
Hal ini rupanya tak luput dari perhatian orang nomor satu AC Milan, Silvio Berlusconi. Mantan perdana menteri Italia itu menilai, fans Inter Milan akan menyesal dengan kehadiran pemain bengal tersebut.
"Kamu Interisti, akan menyesal mengambil Cassano dari kami. Dia (Cassano) tak akan bertahan lama karena akan mengakibatkan kekisruhan di ruang ganti," tukas Berlusconi, dilansir Football Italia.
Cassano diboyong Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini sebagai bagian dari pertukaran pemain antara kedua klub. Giampaolo Pazzini, subjek pertukaran lainnya, berhasil didatangkan AC Milan dengan biaya ekstra sebesar 7 juta euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar