Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 08 September 2012

Ancelotti: Barcelona Sudah Tak Sekuat Musim Lalu

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih tim kaya Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, baru-baru ini menyatakan opini perihal salah satu rival Eropa timnya, Barcelona. Don Carletto, sapaannya, menganggap terjadi perubahan kekuatan saat El Barca dilatih Pep Guardiola dengan situasi sekarang.

Barcelona kini memulai era baru bersama Tito Vilanova, yang notabene merupakan asisten Guardiola. Namun menurutnya tim asal Catalan itu masih menjadi favorit juara bersama Real Madrid pada ajang Liga Champions musim ini.
"Barcelona akan tetap kuat tanpa Guardiola. Namun, kini mereka terlihat kurang agresif dan sedikit kurang fokus pada pertahanannya," ungkap Ancelotti kepada La Gazzeta dello Sport .
Pelatih berkebangsaan Italia itu menambahkan, Barcelona musim ini terlihat lebih rentan dari musim-musim sebelumnya. Menyambut musim baru ini, El Barca hanya berhasil mendaratkan mantan bintang Arsenal, Alex Song dan bek kiri timnas Spanyol, Jordi Alba.
Untungnya, pada undian Liga Champions musim ini, mereka diprediksi akan melaju mulus pada fase grup.Tergabung dalam Grup G, Blaugrana satu grup bersama Benfica, Spartak Moskva, dan Glasgow Celtic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar