Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 30 Juli 2012

Casillas Kompori Modric Lewat Sanjungan

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Kapten Real Madrid, Iker Casillas mengompori Luka Modric untuk pindah ke klub mereka dengan cara memuji performa playmaker Kroasia itu.

Casillas menilai gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric akan menjadi pemain yang berharga jika jadi bergabung dengan skuat Jose Mourinho. 
Pernyataan Casillas ini disampaikan di tengah rumor yang semakin santer jika pemain berusia 26 tahun ini akan segera berlabuh di Santiago Bernabeu pada musim panas ini. 
Casillas juga menambahkan pemain tim nasional Kroasia ini akan mampu untuk memberikan level baru terhadap kualitas Los Blancos jika yang bersangkutan bersedia untuk bergabung. 
"Saya sudah mengenalnya. Sejak ia menjadi pemain di Tottenham begitu banyak mata di dunia yang tertuju kepadanya," kata Casillas. 
"Setidaknya pada Piala Eropa saat ia berada di sana. Dia adalah pemain yang sangat bagus. Saya yakin dia bisa (menyamai level di Real Madrid)."
"Pelatih rasanya bisa membentuk tim ini dan jika dia berada di dalamnya tentu menjadi menjadi hal yang berharga buat kita karena ini akan memberikan langkah maju lainnya pada musim mendatang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar