Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 30 Juli 2012

Polisi Gadungan Todong Sejoli Lagi Pacaran

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Tiga pria bertubuh tegap yang mengaku sebagai polisi, menodong sepasang remaja yang tengah memadu kasih, Frengki (20) dan Fitriani (19).

Peristiwa terjadi di Jalan Kolonel H Burlian RT 35 RW 1, Kelurahan Kebun Bunga, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (28/7/2012) pukul 19.00 WIB.
Dengan gaya polisi yang tengah melakukan razia, tiga pria mengaku sebagai anggota kepolisian. Saat diperiksa, Bian yang diduga salah satu dari mereka, mengelak dari tuduhan.
Namun, ketiganya kemudian ditangkap polisi, usai mendapatkan laporan dari kedua korban. Anehnya, mereka tidak pernah bertemu dengan korban sama sekali, dan tidak melakukan apa-apa.
"Saya tidak melakukan penodongan itu, karena aku baru keluar dari rumah. Pisau itu memang aku bawa, karena aku bertugas menjaga eksavator untuk mengeruk tanah di kawasan Talang Kelapa. Jadi, aku tidak tahu mengenai penodongan itu," kata Bian, saat dijumpai di Mapolsekta Sukarami, Minggu (29/7/2012).
Sementara, pelaku lain yang diduga menjadi rekan kerja Bian, seperti mengalami gangguan jiwa. Ia bahkan tidak tahu siapa namanya. Sedangkan satu orang lagi yang belum diketahui identitasnya, meloloskan diri saat disergap.
"Kami digeledah oleh dia (Bian), karena dituduh memiliki narkoba. Saat digeledah, handphone dan uang kami senilai Rp 1,1 juta diambil mereka," ungkap Frengki.
Kanit Reskrim Polsekta Sukarami Iptu Hanys Pamungkas Subadrio, membenarkan pihaknya mengamankan seorang yang diduga penodong, dan didapati senjata tajam di pinggangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar