Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 30 Juli 2012

Ferrara Yakin Sampdoria Bakal Sulitkan Milan

TRIBUNNEWS.COM, GENOA - Laga pembuka Serie-A baru akan digelar pada 25-26 Agustus mendatang. Namun Ciro Ferrara, pelatih anyar Sampdoria, sudah bersiap sejak awal.

Pada laga pertama, Il Samp akan menghadapi AC Milan. Ferrara pun meminta para pemainnya berjuang laiknya prajurit pada laga di San Siro itu.
"Laga tersebut akan menjadi tes besar bagi kami. Laga tersebut akan sulit, tapi Milan pun sama," ungkap mantan pelatih Juventus itu.
"Hal pertama yang ingin saya lihat dari tim adalah determinasi untuk terus berjuang sampai akhir dan tak mudah menyerah. Hal itu jualah yang diinginkan fans," tambahnya.
"Sejauh ini ini, kami fokus pada kebugaran pemain. Kini, kami akan melangkah pada kemampuan dengan bola dan kecepatan," beber eks pelatih Gli Azzurrini itu.
Ferrara berharap persiapan timnya tak terganggu dengan isu-isu nonteknis, termasuk penjualan pemain. Santer diberitakan Andrea Poli yang musim lalu dipinjamkan ke Inter Milan bakal dilepas ke Juventus.
"Poli saat ini masih menjadi pemain kami. Dalam beberapa hari ke depan, kami akan berbicara dengan manajemen juga Poli soal keinginannya. Bagi saya pribadi, dia pemain penting dalam skema taktik yang bakal digunakan," tandas Ferrara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar