Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 30 Juli 2012

Hamsik-Pandev Antar Napoli Kandaskan Bayer Leverkusen

TRIBUNNEWS.COM, NAPLESGol dari Goran Pandev membawa Napoli meraih kemenangan 2-1 saat melawan Bayer Leverkusen pada laga ujicoba yang digelar di Stadio San Paolo, Senin (30/7) dini hari WIB.

Kemenangan ini menjadi yang kedua didapat oleh Napoli dalam laga ujicoba melawan tim asal Jerman. Dua pekan sebelumnya, skuat asuhan Walter Mazzarri ini juga sukses menggulung Bayern Munich 3-2. 
Sebaliknya kekalahan ini menjadi yang ketiga secara beruntun didapat Leverkusen pada laga ujicoba. Dua kekalahan terdahulu saat melawan Augsburg dan Frankfurt. 
Sementara itu dalam laga ujicoba melawan Napoli, Leverkusen ternyata masih belum bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Di awal laga Leverkusen justru lebih banyak tertekan. 
Gawang Leverkusen pun dibuat bergetar ketika pertandingan telah memasuki menit ke-27. Saat itu Napoli mampu memetik keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Marek Hamsik. Skor 1-0 untuk Napoli itu bertahan hingga akhir babak pertama. 
Leverkusen baru bisa menyamakan skor ketika babak kedua berjalan satu menit. Gol tersebut dicetak oleh Manuel Friedrich. Setelah skor imbang 1-1, Napoli justru semakin menekan lawannya. 
Serangan itu berhasil membuahkan hasil ketika Pandev sukses membobol gawang lawan di menit ke-51. Gol yang dicetak oleh Pandev ini juga bertahan hingga laga berakhir. 
Napoli saat ini masih menyisakan satu jadwal laga ujicoba melawan Bordeaux. Setelah laga persiapan itu tuntas, Napoli akan mengawali persaingan yang sesungguhnya melawan Juventus di kompetisi Serie A Italia pada 11 Agustus mendatang.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar