Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 11 Juni 2012

Pele Tetap Anggap Neymar Lebih Baik dari Messi


TRIBUNNEWS.COM, SAO PAULO - Penyerang Argentina, Lionel Messi memperlihatkan aksi yang memukau saat mencetak 3 gol dari kemenangan Argentina 4-3 atas Brasil, Sabtu (9/6/2012) di New Jersey, AS.
Namun tiga gol termasuk satu gol dari aksi individu Messi, tak cukup bagi legenda sepakbola Brasil, Pele.
Menurut Pele, penyerang Brasil dari klub Santos, Neymar tetaplah pemain yang lebih baik dibanding Messi. Pele menyebut Neymar lebih lengkap dibanding pencetak gol terbanyak Barcelona itu.
Kepala Ole, Pele menyatakan bahwa Messi memiliki keterbatasan kemampuan dibandingkan pemain bernomor punggung 11 dari Brasil, Neymar. "
"Dalam perbandingan lurus, Neymar lebih lengkap. Dia lebih pandai secara teknis dari Messi karena dia memiliki kelebihan dalam hal penyelesaian. Dia bisa turun kanan atau kiri, dia juga seimbang di dua sisi saat berada di pertahanan lawan," kata Pele yang mememangkan tiga Piala Dunia itu dikutip Sambafoot, Minggu (10/6/2012).
Menurut pele, Messi cenderung bergerak ke kiri. Neymar memiliki keuntungan ia bisa mengeksekusi bola dengan baik pada kedua kaki.
"Tapi dia harus berjuang ketika ia bermain melawan tim Eropa atau Amerika Llatin. Dia memiliki tanggung jawab agar selalu menyelamatkan tim, ini sebuah beban berat. Dia tak dapat seperti itu selamanya," kata Pele.
Namun, lanjut Pele, Messi memiliki pengalaman lebih dan bermain di liga yang lebih kompetitif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar