Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 16 Juni 2012

Inggris vs Swedia 3-2: Swedia Juga Masuk Kotak


TRIBUNNEWS.COM, KIEV - Kalah 2-3 dari Inggris, Swedia akhirnya masuk kotak. Mereka jadi tim kedua yang tersingkir dari Euro 2012.
Zlatan Ibrahimovic dkk dipastikan masuk kotak karena sebelumnya mereka sudah kalah 1-2 dari Ukraina.
Inggris mendapatkan kemenangannya dengan cara yang tidak gampang. Sempat unggul 1-0 berkat gol Andy Carroll di menit 23, Inggris malah balik ketinggalan gara-gara bunuh diri Glen Johnson di menit 49 dan gol Olof Melberg di menit 59.
Manajer Inggris, Roy Hodgson kembali membuat keputusan tepat setelah sebelumnya menjadikan Andy Carroll starter, dengan memasukkan Theo Walcott menggantikan James Milner di menit 61. Baru tiga menit di lapangan, Walcott mampu menyamakan skor jadi 2-2.
Walcott benar-benar jadi pahlawan setelah menyediakan assist untuk gol Danny Welbeck di menit 78.
Kemenangan ini membuat Inggris mengumpulkan 4 angka dan membuka lebar-lebar peluang lolos ke perempatfinal. Di laga selanjutnya, Inggris akan berhadapan dengan Ukraina, 19 Juni depan.
Susunan pemain
Inggris: Hart, Johnson, A.Cole, Terry, Lescott, Gerrard, Young, Milner/Walcott (61'), Parker, Carroll, Welbeck/Oxlade-Chamberlain (90')
Swedia: Isaksson, Melberg, Granqvist/Lustig (66'), M. Olsson, J. Olsson, Elm/Wilhelmsson (81'), Larsson, Svensson, Kallstrom, Ibrahimovic, Elmander/Rosenberg (79')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar