Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 16 Juni 2012

Beli Pertamax Berhadiah Wisata ke Italia


TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Untuk menarik minat masyarakat membeli BBM non subsidi, Pertamina mengeluarkan jurus baru dengan memberi pelayanan ala "Red Carpet" di 11 SPBU di Bali.
Reward berupa pelayanan "red carpet" ini diberikan kepada masyarakat khususnya kalangan menengah ke atas yang tidak menyerobot jatah BBM subsidi untuk rakyat kecil.
"Layanan 'red carpet' ini merupakan nilai tambah bagi konsumen yang mau menggunakan BBM non subsidi (pertamax, PertamaxPlus, dan PertaminaDex). Jadi, bagi masyarakat yang mampu, kami harap mau menggunakan BBM non subsidi," ujar Affandi, General Manager Fuel Retail Marketing Region V Pertamina disela-sela peluncuran program layanan "Red Carpet" di Denpasar, Jumat (15/6/2012).
Layanan "Red Carpet" yang diberikan kepada konsumen BBM non subsidi ini berupa antrean khusus yang terpisah dari konsumen BBM subsidi sehingga layanan lebih cepat dan eksklusif, penyemiran ban dan pengecekan tekanan ban. Selain itu, masyarakat yang membeli BBM non subsidi berkesempatan memenangkan hadiah liburan ke Italia dalam program khusus yang diselenggarakan Pertamina.
"Kami akan terus membuat program-program untuk menyukseskan program pemerinta mengendalikan BBM bersubsidi,"jelas Affandi.
Layanan "Red Carpet" ini tak terbatas pada konsumen pengendara roda empat, para pengendara sepeda motor pun akan mendapat pelayanan yang sama jika membeli BBM non subsidi di SPBU penyedia layanan "Red Carpet".
Pada peluncuran perdana, Pertamina meresmikan 11 SPBU yang tersebar di Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Kabupaten Gianyar, Tabanan, dan Jembrana dengan pelayanan "Red Carpet". Selain di Bali, 10 SPBU "Red Carpet" juga dapat ditemui di Nusa Tenggara Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar