Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 16 Juni 2012

Bafetimbi Gomis Diperiksa Terkait Kasus Perkosaan


TRIBUNNEWS.COM, LYON - Striker Olympique Lyon Bafetimbi Gomis menjalani pemeriksaan kepolisian setempat terkait tuduhan keterlibatan dalam sebuah kasus perkosaan, Rabu (13/6) lalu.

Gomis sendiri menyangkal terlibat dalam kasus tersebut. Seperti dilansir AFP, sebuah sumber menyatakan kasus yang sama melibatkan pesepakbola lainnya, yaitu pemain Cesena yang juga mantan rekan setim Gomis di Saint-Etienne, Yohan Benalouane. Lyon juga menyangkal Gomis harus ditahan satu malam oleh kepolisian sebelum akhirnya keluar berkat jaminan.
Menurut laman Lyon Capitale, insiden terjadi "Rabu dini hari ketika seorang wanita berusia 38 tahun diundang ke apartemen Gomis yang sedang bersama seorang pesepakbola lain". Wanita itu kemudian menuduh kedua pemain memperkosa dirinya dan mengungkapkan apa yang terjadi kepada teman yang menjemputnya.
Gomis merupakan pemain Lyon yang dibeli dari Saint-Etienne tiga tahun lalu. Penyerang 26 tahun ini menciptakan empat gol dalam rentang 25 menit ketika Lyon menghantam Dinamo Zagreb 7-1 pada Liga Champions musim lalu. Pernah dipanggil memperkuat timnas Prancis di Euro 2008 meski tidak lagi mendapatkan kepercayaan yang sama dari pelatih Laurent Blanc untuk turnamen tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar