Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 02 April 2012

Tottenham Targetkan Lima Kemenangan Lagi


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Dari tujuh pertandingan Premier League tersisa musim ini Harry Redknapp menargetkan lima kemenangan lagi bagi Tottenham Hotspur.
Jumlah tersebut diyakininya sebagai jaminan untuk Spurs agar bisa lolos ke Liga Champion musim depan.
"Saya menargetkan lima kemenangan lagi. Jika kami mendapatkan lima kemenangan, kami akan lolos ke Liga Champion musim depan dan saya meyakini hal tersebut. Sulit untuk mengetahui di mana dan melawan tim mana kami mendapatkan hasil tersebut, tetapi itulah yang membuat menarik," kata Redknapp seperti dilansir Sky Sport.
"Kami akan senang bisa finis di posisi ketiga, berada di atas Arsenal. Kami semua akan lebih senang seandainya dapat berlaga di Liga Champion. Itu adalah kuncinya, itu adalah sesuatu yang kami inginkan. Liga Champion tahun depan akan terselenggara di Tottenham."
Gareth Bale dkk. akhirnya mampu keluar dari masa sulit dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. Mereka akhirnya kembali menuai kemenangan usai mengalahkan Swansea City 3-1 di White Hart Lane, Minggu (1/4) malam WIB.
Sukses tersebut berkat satu gol Rafael van Der Vaart dan dua gol lewat tandukkan Emmanuel Adebayor. Hasil tersebut kembali membuka peluang Spurs untuk menggeser Arsenal dari posisi tiga klasemen dan mengemas tiket lolos otomatis Liga Champion musim depan. Sekarang, Tottenham mengemas poin 58 atau sama dengan kemasan The Gunners yang masih unggul dalam produktivitas gol.

Penulis: Dodi Esvandi  | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar