Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 02 April 2012

Lisandro Lopez Selamatkan Lyon dari Kekalahan


TRIBUNNEWS.COM, LYON - Olympique Lyon terhindar dari kekalahan setelah bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Stade Rennes di Stade de la Route de Lorient, Minggu (1/4/2012).
Lyon Gones harus berterima kasih kepada striker Lisandro Lopez yang mencetak gol penyeimbang pada laga tersebut.
Lyon sempat tertinggal terlebih dahulu dari Rennes saat pertandingan baru memasuki menit ke-6. Adalah mantan striker Paris Saint-Germain, Mevlut Erdinc, yang sukses menggetarkan jala yang dikawal Hugo Lloris.
Setelah unggul, Rennes semakin gencar melancarkan serangan. Pada menit ke-17, Rennes hampir saja menggandakan kedudukan melalui Jires Kembo-Ekoko. Beruntung usaha Kembo-Ekoko masih bisa diselamatkan oleh Michel Bastos.
Saat babak pertama berakhir untuk keunggulan Rennes, Lyon mencoba menampilkan strategi berbeda pada babak kedua. Pelatih Remi Garde memasukkan pemain-pemain bertipe menyerang lebih banyak dalam diri Jimmy Briand dan Jeremy Pied.
Hasilnya terbukti tepat pada menit ke-76. Dari sebuah tendangan bebas, Clement Grenier, striker Lisandro Lopez mampu menggetarkan jala Rennes yang dijaga Benoit Costil. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usai.
Hasil ini membawa Lyon berada di urutan keempat Ligue 1 menggeser Toulouse dengan 50 poin. Sedangkan untuk Rennes, klub tersebut masih menempati posisi ketujuh dengan mengemas 45 poin.
Hasil Lengkap Ligue 1, Minggu (1/4/2012):
Caen 0-0 Ajaccio
Lille 2-1 Toulouse

Editor: Dodi Esvandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar