Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Senin, 02 April 2012

Stramaccioni Tak Mau Pikirkan Masa Depan di Inter Milan


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Andrea Stramaccioni bisa menikmati pertandingan debutnya bersama Inter, setelah mengalahkan Genoa dengan skor ketat 5-4.
Selain itu, bagi Stramaccioni itulah kemenangan pertama selama kariernya sebagai pelatih di level senior.
Stramaccioni pun tak lupa mempersembahkan kemenangan pertamanya ini kepada presiden Inter, Massimo Moratti yang memberikannya kepercayaan naik pangkat dari tim primavera.
"Saya rasa hal yang paling penting adalah kemenangan bagi Inter. Fakta itu datang sedemikian rupa spektakuler akan membuat Presiden (Massimo) Moratti. Seperti yang dimintanya kepad kami, untuk menghibur dia tersenyum," ucap pelatih berusia 36 tahun itu.
Stramaccioni sendiri mengaku cukup puas dengan kinerja para pemain, khususnya di lini depan.
"Saya melihat Inter menunjukkan hal yang positif dan mampu mengekspresikan kualitas individu. Saya sangat menyukai kinerja pada babak pertama, selain mengakui ada beberapa gol yang mengembalikan kepercayaan Genoa. Ini adalah kemenangan untuk seluruh tim, karena semua orang memberikan kontribusi mereka, dari starter, sampai pemain pengganti," imbuh dia.
"Apakah saya sekarang bisa bermain tanpa tekanan terhadap hasilnya? Saya tidak berpikir itu mungkin terjadi di Serie-A. Kami tidak menyusun apa pun tanpa harapan atau target, tetapi harus melalu satu per satu pertandingan."
Stramaccioni pun ditanya apakah ia akan tetap berada di Inter untuk waktu yang lama, atau tetap sebagai pelatih sementara hanya sampai akhir musim.
"Presiden telah memberi saya kesempatan yang luar biasa, meskipun saya belum pernah bekerja di Serie-A. Dia menyerahkan tim kepada saya, dan saya akan melakukan semampu saya. Saya tidak berpikir tentang masa depan, melainkan hanya pertandingan berikutnya," pungkas dia.

Editor: Dodi Esvandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar