Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 04 April 2012

APOEL Butuh 'Keajaiban' Kalahkan Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, Bernabue- Bertandang ke stadion Bernabue, tim kuda hitam APOEL sepertinya butuh 'keajaiban' untuk menjegal langkah Real Madrid ke semifinal. Pasalnya, klub asal Cyprus tersebut defisit tiga gol saat laga kandang.

APOEL wajib melesakkan sedikitnya 3 gol, itupun tanpa balas, pada leg 2 babak perempatfinal Liga Champions, berlangsung Kamis 5 April 2012 dinihari WIB nanti. Tugas maha sulit, selain bermain tandang, tim yang mereka hadapi justru sedang dalam performa terbaik.
Madrid baru saja menggulung Osasuna dengan skor 5-1 pada lanjutan kompetisi La Liga, Sabtu kemarin. Jika dihitung, tim asuhan Jose Maurinho mencetak 13 gol dalam tiga pertandingan terakhir.
Aroma pesimis jelang leg dua bahkan sempat dihembuskan pelatih APOEL Ivan Joanovic pasca kekalahan telak tim asuhannya di leg pertama. Madrid diakuinya sebagai kandidat tim dengna peluang paling besar melenggang ke semi final, namun juga final.
"Madrid sudah di semi-final, tidak ada keraguan akan itu. Saya bahkan yakin kalau mereka akan mencapai final dan, mungkin, memenangkannya," kata Jovovic saat itu.
"Sangat memuaskan bisa bermain melawan tim seperti Real Madrid. Kami bisa merasakan langsung kualitas yang mereka miliki."
Meski sangat kecil, peluang APOEL untuk masih tetap terbuka. Apalagi Mourinho disebut sebut bakal menempatkan sejumlah pemain kunci di bangku cadangan demi menghadapi Valencia empat hari lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar