Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 23 Maret 2012

Terry Mungkin Tampil Lawan Spurs


TRIBUNNEWS.COM - Sempat ditepikan saat Chelsea ditumbangkan Manchester City 1-2 pada Rabu (21/3) akibat cedera betis, John Terry diperkirakan akan bisa kembali diturunkan saat menhadapi Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Sabtu (24/3) malam WIB.

Terry mendapat cedera betis saat membantu Chelsea mengalahkan Napoli 4-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champion pada 14 Maret lalu. Sejak saat itu, bek timnas Inggris itu tak pernah lagi berlatih secara penuh bersama rekan-rekannya karena cedera yang dialaminya tersebut.
Di saat-saat The Blues membutuhkan kapten mereka usai dikalahkan City, Terry pun kembali. Bek tengah timnas Inggris itu diberitakan media massa Inggris telah kembali berletih penuh bersama rekan-rekannya pada Kamis (22/3) waktu setempat dan diperkirakan bisa bermain saat melawan Spurs akhir pekan ini.
Sayangnya kemajuan yang dialami Terry tidak juga dirasakan Branislav Ivanovic. Bek asal Serbia itu masih diragukan tampil melawan Spurs nanti karena mendapat cedera cukup serius saat Chelsea bertandang ke Etihad Stadium tengah pekan ini.(Bolanews.com)

Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar