Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 23 Maret 2012

Gary Cahill Yakin Kalahkan Spurs


TRIBUNNEWS - Menjelang partai kandang di Stamford Bridge menghadapi tim sekota, Tottenham Hotspurs, Sabtu (24/3/2012), bek Chelsea, Gary Cahill mengungkapkan keyakinannya bahwa The Blues sanggup memanfaatkan performa tamunya tersebut yang sedang menurun untuk menggeser Spurs yang berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Gary Cahill yang mencetak satu-satunya gol Chelsea ke gawang Manchester City Kamis lalu mengungkapkan bahwa The Blues tidak beruntung kala bertamu ke Etihad Stadium dan yakin kekalahan tersebut dapat menjadi lecutan semangat untuk meraih poin penuh ketika menjamu Spurs.
“Kami sangat tidak beruntung sewaktu melawan City tapi kami tidak bisa membiarkan kekalahan tersebut karena kami akan segera menjalani partai besar,” ujar eks Bolton Wanderers tersebut.
Cahill juga mengutarakan keyakinannya meraih tri poin di Stamford Bridge. Cahill juga mengutarakan bahwa dia dan rekan-rekannya di Chelsea sedang memiliki momentum bagus untuk meraih kemenangan.
“Kami berada di rumah, dimana saat ini kami memiliki kepercayaan diri dan kami mengincar hasil positif yang kami butuhkan. Kami telah membangun sejumlah momentum akhir-akhir ini dan situasi kamp sangat positif saat ini,” ujar bek yang diboyong Chelsea seharga 8,4 juta Poundsterling tersebut.
Saat ini, The Blues, Chelsea, terpaut 5 poin dengan Spurs di peringkat 4. Berarti, Chelsea harus mengejar poin demi poin agar mampu menggeser Spurs dan lolos ke Liga Champions musim depan.(Sky Sports/Deodatus Suksmo Pradipto)

Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar