Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 23 Maret 2012

Disengat Tomcat Kaki Kanan Syahidan Masih Terasa Gatal


TRIBUNNEWS.COM---- Syahidan, warga Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan ini mengaku masih merasakan gatal akibat disengat Tomcat pada Selasa (20/3/2012) kemarin.
Kini, rasa gatal yang masih ia rasakan, tak membuatnya terlalu risau.
"Pertama kali disengat Tomcat, saya garuk, gatal sekali, makanya langsung memerah. Gatalnya, benar-benar gatal, makin kita garuk, makin gatal" akunya kepada tribun, Kamis (22/3/2012).
Rasa gatal yang membuat ia seakan tak ingin berhenti untuk menggaruk berulang-ulang. Kamis (22/3/2012) kemarin, akunya lagi, bekas sengatan Tomcat sempat melebar, meski sudah dicuci pakai sabun. Warna kulit yang memarah dan dan melebar ini, lantaran Syahidan tak kuasa menahan rasa gatal.
"Kalau digaruk berulang-ulang, bisa makin lembar rasa gatalnya. Setelah dicuci dan sempat digaruk, saya langsung pakai salep kulit. Dan lumayan rasa gatalnya sedikit hilang. Tapi, kalau dirasakan, ya gatal," katanya.
Sejak Selasa kemarin, hingga sekarang, Syahidan juga masih merasakan rasa panas akibat sengatan Tomcat. "Terutama kalau malam hari, menjelang tidur," katanya.

Penulis: Rachmat Hidayat  | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar