Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 23 Maret 2012

Demba Ba Tolak Tawaran Chelsea






TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Newcastle United Demba Ba menyatakan menolak tawaran Chelsea yang dikabarkan berminat untuk memboyongnya ke Stamford Bridge, Jumat (23/3/2012).

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan menginginkan jasa pemain Senegal tersebut untuk menggantikan Didier Drogba yang diisukan akan hengkang dari Stamford Bridge akhir musim ini. Namun, kabar itu segera ditampik Ba yang mengaku masih kerasan merumput bersama The Magpies.
"Itu cuma rumor seperti yang biasa anda temukan di sepak bola. Saya bahagia dengan Newcastle dan saya menikmati berada di sini dan bermain untuk Toon Army. Saya senang berada di tim ini," ujar penyerang berusia 26 tahun tersebut kepada Sky Sports.
Salah satu alasan Demba Ba merasa betah di Newcastle United adalah kehadiran kompatriotnya, Papiss Cisse yang baru bergabung Januari lalu. Selain itu, Ba merasa senang dengan semangat yang ditunjukkan rekan-rekannya di Newcastle United.
"Kami memiliki semangat tim yang bagus dan saya cinta North East di mana saya memiliki teman senegara saya. Papiss Cisse," ujar Ba.
Penyerang yang telah mengoleksi 16 gol di liga bersama Newcastle United musim ini tersebut belum memiliki rencana untuk hengkang dari St. James Park. Sisa kontraknya bersama The Magpies masih tersisa 2 musim lagi dan saat ini Ba sedang menikmati persahabatannya dengan Papiss Cisse. (sky sports/Deodatus Suksmo Pradipto)

Editor: Prawira Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar