Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 18 Maret 2012

PDIP Instruksikan Kadernya Pasang Spanduk Tolak Kenaikan BBM


TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan memastikan mengawal seluruh elemen masyarakat yang menolak kebijakan pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).
Sekjen DPP PDI-P, Tjahjo Kumolo memastikan, penolakan kenaikan harga BBM sudah merebak diseluruh penjuru tanah air, oleh semua elemen masyarakat.
"Yang ironisnya, aksi penolakan dihadapkan dengan aparat kepolisian. Yang saya yakin prajurit kepolisian akan tertimpa kehidupan ekonominya akibat kenaikan harga BBM. PDI Perjuangan, mengawal masyarakat dan elemen masyarakat lain yang menolak kenaikan Harga BBM," kata Tjahjo Kumolo, Minggu (18/3/2012).
PDI Perjuangan, kemudian mengintruksikan kepada seluruh anggota fraksi DPR, DPRD se Indonesia untuk memasang spanduk penolakan kenaikan harga BBM diseluruh pelosok tanah air. Di seluruh dapilnya bagi setiap anggota fraksinya di DPR. Termasuk, struktur partai, baik tingkat DPD,DPC,PAC, ranting, Anak Ranting, serta Organisasi sayap partai.
Seluruh elemen partai seluruh Indonesia untuk turun ke jalan dengan tertib mendatangi kepala daerah dan pimpinan DPRD setempat untuk menyampaikan sikap politik partai menolak kenaikan harga BBM. Ada alternatif lain selain menaikkan harga BBM untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.
"Pimpinan fraksi PDI Perjuangan di DPR juga sudah menginstruksikan dalam rapat fraksi agar seluruh anggota fraksi pad masa reses bulan ini, turun ke dapilnya mensosialisasikan penolakan kenaikan harga BBM," Tjahjo memastikan.

Penulis: Rachmat Hidayat  | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar