Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 18 Maret 2012

Messi tak Pernah Ingin Tinggalkan Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Penyerang Barcelona, Lionel Messi, ingin menghabiskan seluruh karirnya bersama juara Eropa itu, yang ia yakini merupakan klub terhebat sepanjang masa.

"Kebenaran pada benak saya adalah untuk selalu bertahan di Barcelona dan menghabiskan seluruh karirku di sini," ucapnya kepada Sky Sports pada wawancara yang disiarkan Sabtu waktu setempat atau Ahad WIB.

"Seperti yang selalu saya katakan, tidak seorangpun yang tahu apa yang dapat terjadi di masa depan, namun jika ini tergantung keputusanku, saya akan bertahan di Barcelona bagi sisa karir saya."

Messi menambahkan bahwa ia tidak pernah melihat tim yang memainkan sepak bola lebih baik daripada yang dipertontonkan Barcelona. "Saya tidak melihat tim-tim hebat lain yang orang-orang katakan ada sepanjang sejarah," ucapnya seperti dikutip di situs Sky Sports.

"Kebanyakan disebabkan karena usiaku, saya tidak cukup tua untuk melihat tim-tim hebat yang dibandingkan dengan kami."

"Dari apa yang saya lihat, saya pikir (tim Barca sekarang) ini merupakan yang terbaik, namun saya tidak dapat benar-benar membandingkan (dengan tim-tim hebat lain pada masa lampau) sebab saya tidak cukup mengetahui tentang yang lain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar