Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Minggu, 18 Maret 2012

Muamba Terkena Serangan Jantung?

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Laga babak perempat final Piala FA antara Tottenham Hotspur kontra Bolton Wanderers diputuskan untuk dihentikan. Hal tersebut disebabkan insiden yang menimpa salah seorang pemain Bolton, Fabrice Muamba, saat laga babak pertama akan berakhir.


Wasit Howard Webb sempat berdiskusi dengan kedua pelatih yakni Harry Redknapp dan Owen Coyle. Pada awalnya, laga hanya dihentikan sementara. Namun karena kondisi Muamba semakin parah, maka laga diputuskan untuk dihentikan dalam skor 1-1.

Dalam tayangan ulang, Muamba terlihat tiba-tiba tengkurap dan tangan kirinya memegang dada sebelah kiri. Sedangkan, tangan kanannya memegangi rumput. Dia tampak mengalami kejang-kejang.
Setelah itu, tim medis langsung memasuki lapangan dan memberikan pertolongan pertama. Muamba pun akhirnya dibawa ke rumah sakit. Berita terakhir menyebut Muamba sedang berjuang demi mempertahankan hidupnya.

Gol pertama dibukukan oleh Bolton pada menit ke 6 melalui gol bunuh diri Gareth Bale. Tak lama berselang, sundulan Kyle Warker pada menit ke 11 membuat skor imbang 1-1. Skor ini bertahan hingga insiden yang menimpa Muamba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar