Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 10 Maret 2012

Neymar Ingin Samai Prestasi Messi

INILAH.COM, Santos - Pujian dilantunkan wonderkid timnas Brasil, Neymar, kepada bomber Barcelona Lionel Messi. Neymar berharap suatu saat nanti dirinya bisa mencapai prestasi yang telah diraih Messi.


Messi tampil luar biasa saat menghadapi Bayer Leverkusen di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (8/3/2012) dinihari WIB.

Pemain berdarah Argentina itu sukses melesakkan lima gol dan mengantar Raksasa Katalan memetik kemenangan telak 7-1, atau dengan agregat 10-2.

Torehan lima gol Messi tersebut mencatatkan namanya dalam buku sejarah. Messi menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencetak lima gol di ajang Liga Champions.

Terkait hal itu, pujian terlontar dari mulut Neymar untuk Messi. Neymar berharap suatu saat nanti dirinya bisa mencapai prestasi yang sama dengan Messi.

"Tidak ada persaingan antara saya dan Messi. Dia berada di level yang berbeda dengan saya. Saya telah bilang bahwa dia adalah pemain terbaik dunia," ungkapnya sebagaimana dilansir ESPN.

"Saya adalah fans Messi. Saya berharap dia bisa menorehkan berbagai prestasi gemilang. Saya akan berusaha keras untuk menyamai levelnya. Dia telah terbang tinggi dan saya berharap bisa menggapainya," sambungya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar