Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Sabtu, 10 Maret 2012

Napoli vs Cagliari: Hujan Gol, Tuan Rumah Menang 6-3


TRIBUNNEWS.COM - Hujan gol terjadi di markas Napoli, Stadion Sao Paolo Naples Italia, saat tim tuan rumah menjamu Cagliari dalam pertandingan ke 27 Seria A Italia, Sabtu (10/3/2012) WIB.
Ada sembilan gol yang tercipta selama dua kali 45 menit waktu pertandiangan.
Tuan rumah berhasil menang dengan enam gol sementara Cagliar menciptakan tiga gol. Dengan hasil ini maka Napoli berhak naik satu peringkat menggeser posisi Udinese  di peringkat empat klasemen sementara. Memasukkan enam gol juga membuat Napoli tetap sebagai tim kedua yang memasukkan gol paling banyak setelah AC Milan.
Gol pertama Napoli dicetak Merek Hamsik di menit ke 10 dan Paolo Cannavaro di menit ke 19. Sementara di menit 30 pemain Cagliari, Davide Astori mencetak gol bunuh diri. Semantara Cagliari mempersempit ketertinggalan lewat gol dari Joaquin Larrivey di menit ke 38.
Tuan rumah Napolii belum puas dengan selisih dua gol. Di menit ke 56, Ezequiel Lavezzi dijatuhkan di kotak penalti oleh Michele Canini. Wasit menunjuk titik putih. Lavezzi pun sukses mengeksekusinya. Napoli 4, Cagliari 1.
Selang 14 menit kemudian Walter Gergano kembali membuat Stadion Sao Paolo bergemuruh. Tendangan kaki kirinya dari tengah kotak penalti menghujam ke kanan bawah gawang. Napoli 5, Cagliari 1.
Benar-benar hujan gol. Tapi kali ini tim tamu yang membuat. Joaquin Larrivey sukses menanduk bola hasil tendangan sudut yang dilakukan Victor Ibarbo. Skor berubah 5-2.
Gol tuan rumah berikutnya diciptakan oleh W Gargano di menit 70. Setelah itu Cagliari membalas tujuh menit kemudian lewat Joaquin Larrivey. Gol penutup Napoli tercipta di menit 90+2 oleh Joaquin Larrivey memanfaatkan assist VĂ­ctor Ibarbo.

Penulis: Prawira Maulana  | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar