Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 02 Maret 2012

Kalap Pergoki Pacar Bugil dalam Kamar Kos


TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Sebuah kasus penusukan dengan motif cemburu cinta segitiga pasangan sesama jenis terjadi di Kota Kediri, Jawa Timur. Kasusnya kini tengah ditangani oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Kediri Kota.

WC (18), seorang pria asal Desa Ngronggot, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, diamankan aparat setelah menusuk JA (20), seorang pria asal Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri. Korban ditusuk setelah dipergoki berduaan dengan HK (26), seorang pria, di dalam kamar sebuah rumah kost yang terletak di Kelurahan Kampungdalem, Kota Kediri, Kamis (1/3/2012).
Amarah WC memuncak setelah melihat dua makhluk sesama jenis itu dalam keadaan tanpa busana. Padahal, HK, warga Dlopo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri juga menjalin hubungan dengan WC. WC pun kalap.
“Dia (HK) kok tega melakukan semua ini kepada saya. Padahal sebelumnya sudah ninggalin anak istrinya demi saya. Saya sudah setahun ini pacaran dengannya,” kata WC, saat berada di Mapolsek Kediri Kota.
“Saya marah, saya lihat kunci motor lalu saya tusukkan (JA). Saya tidak ingat lagi berapa kali saya melakukannya,” imbuh WC.
Akibat kejadian itu, JA mengalami luka tusuk di pinggang bagian belakang sebelah kanan serta luka di bagian kepala. Luka yang diderita korban cukup parah hingga harus mendapatkan beberapa jahitan.
Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Kediri Kota, AKP Sucipto mengatakan, selain sebuah kunci motor, juga diamankan pecahan gelas sebagai barang bukti. “Pelaku kita kenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman diatas 3 tahun penjara,” katanya.

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Surya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar