Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 02 Maret 2012

David de Gea Diakui Ferguson Sebagai Kiper Terbaik


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengakui kalau dirinya ingin agar David de Gea meningkatkan kekuatan fisiknya agar bisa mengatasi tantangan permainan pada Premier League dengan lebih baik.
Kiper usia 21 tahun itu memang kerap kesulitan menyesuaikan diri dengan tuntutan permainan Inggris yang membutuhkan kondisi fisik yang kuat.
Sejak kedatangannya dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 18 juta pounds, penampilannya sempat turun-naik. Ia pun kerap membuat beberapa kesalahan saat laga-laga awalnya di Inggris. Namun, seiring berjalannya waktu, penampilannya mulai membaik.
Fergie pun masih tetap yakin kalau kiper spanyol itu akan menjadi kiper yang hebat. Namun, sang manajer berpendapat kalau De Gea mungkin butuh postur yang lebih besar untuk bisa menyesuaikan diri dengan gaya permainan di Inggris.
"Dia berbakat, dia juga secepat kilat. Namun, ia terkadang kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan permainan di sini," aku manajer The Red Devils itu.
"Ini cuma masalah mengembangkan postur tubuhnya. Saat ini dia melakukan banyak olahraga di gym. Jika kami bisa memberinya tambahan berat tanpa kehilangan fleksibilitas atau kecepatannya, ini akan menjadi hebat untuknya," urai Ferguson.

Editor: Toni Bramantoro  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar