Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 27 Januari 2012

Vita Merasa Dieksploitasi Keluarga


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang Iklan Ruspitasari Siahaan, atau yang akrab disapa Vita telah ditemukan hari ini, Kamis (26/1/2012) di Sorong, Papua.
Berdasarkan pengakuan Vita, ia kabur atas kemauan sendiri dan merasa dieksploitasi.
"Dia itu kabur karena dia merasa dieksploitasi keluarganya. Dia pergi sendiri dari rumahnya," kata Kepala Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan  yang saat dihubungi berada di Sorong.
Herry menuturkan Vita ditemukan di Sorong, Papua pukul 20.00 WITA oleh tim Resmob Polda Metro Jaya. Vita ditemukan di Perumahan Pemda, Jalan Klamono KM 24, Kecamatan Aimas, Kabupaten Sorong, Papua.
"Vita kami temukan dalam kondisi sehat. Saat ditemukan dia ada di rumah sebuah keluarga yang menampungnya," ucap Herry.
Seperti diketahui, Vita menghilang usai izin ke  warung internet yang lokasinya dekat dari rumah keluarganya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.
Lili, ibunda Vita, menceritakan  Senin pagi (9/1/2012) pukul 10.00 WIB, Vita izin kepada dirinya untuk ke warnet di Gang Mangga Nomor 70 RT 08/02,
Cipayung sekitar  300 meter dari rumahnya yang ada di Jalan SMA 64.
Hingga siang Vita tak kunjung pulang, dicek ke warnet Vita juga tidak ada. Pihak keluarga pun berusaha menghubungi Vita. Namun, ponselnya tidak aktif. Pihak keluarga pun melaporkan hilangnya Vita ke Polsek Metro Cipayung.
Saat ditelusuri, Vita ternyata pernah mengirimkan pesan melalui Facebook ke kakak kandungnya, Maruli Siahaan. Dan mengatakan dirinya pergi untuk kehidupan lebih baik. Di pesan itu, Vita juga meminta agar tidak dicari keluarganya.

Penulis: Theresia Felisiani  |  Editor: Ade Mayasanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar