Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 27 Januari 2012

Hajar Lazio 3-1, AC Milan Tantang Juventus di Semifinal


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - AC Milan sukses menembus babak semifinal Coppa Italia setelah menuntaskan perlawanan Lazio 3-1, Jumat (27/1/2012) dini hari WIB.
Di semifinal Milan sudah ditunggu musuh bebuyutannya, Juventus.
Tampil di San Siro, AC Milan tertinggal lebih dulu saat pertandingan baru berlangsung lima menit lewat bomber asal Prancis, Djibril Cisse. Bagi Cisse, ini adalah gol pertamanya sejak September silam yang uniknya ia lakukan juga ke gawang AC Milan.
Rossoneri tak butuh waktu lama untuk bangkit. Hanya berselang 10 menit, AC Milan mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Robinho. Gol ini makin membangkitkan kepercayaan diri anak asuh Massimiliano Allegri. Terbukti AC Milan akhinya berbalik unggul melalui Clarence Seedorf di menit ke-18.
Pesta Milan malam itu ditutup oleh Zlatan Ibrahimociv. Legiun asal Swedia itu menuntaskan perlawanan Lazio setelah mencetak gol ketiga untuk timnya pada menit ke-84.
Hingga bubaran skor 3-1 untuk tuan rumah tetap bertahan, Milan lolos ke semifinal untuk menantang Juventus dalam pertarungan dua leg 8 Februari dan 21 Maret mendatang.
AC Milan: Amelia; Abate, Mexes, Bonera, Mesbah; Merkel (Ibrahimovic 69), Van Bommel, Nocerino; Seedorf (Emanuelson 74);Robinho (Calvano 89), El Shaarawy
Lazio: Marchetti; Diakitè (Ledesma 46), Stankevicius, Dias;Konko, Gonzalez, Matuzalem (Del Nero 77), Lulic; Hernanes;Cissè, Rocchi (Klose 63)

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar