Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Kamis, 12 Januari 2012

Tekuk Fiorentina 3-0, AS Roma Tantang Juventus di 8 Besar


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - AS Roma melangkah ke perempat final Coppa Italia 2011-12. Tiket itu didapatkan setelah I Lupi menyisihkan Fiorentina di Stadion Olimpico, Rabu (11/12/2012).

Pada laga tersebut, Roma sempat dibuat kesulitan oleh Fiorentina. Hingga babak pertama berakhir, kedua tim masih berbagi skor kacamata.
I Lupi baru tancap gas pada babak kedua. Tiga gol berhasil disarangkan ke gawang Neto. Dua dari tiga gol itu disumbangkan Erik Lamela dan satu gol lain dibukukan Fabio Borini.
Pada menit ke-53, umpan Francesco Totti yang membela area di antara dua pemain Fiorentina berhasil diteruskan Lamela untuk memecah kebuntuan.
Tiga belas menit berselang, gol kedua pun lahir dari kaki Lamela. Dia berhasil menyelesaikan kemelut di muka gawang Fiorentina memanfaatkan tendangan Fabio Borini yang dimentahkan Neto.
Borini akhirnya menutup pesta Roma di Atletico. Berawal dari tendangan gawang Neto, bola mendarat di kaki Borini. Dengan kemampuan individu yang dimilikinya, Borini merangsek masuk kotak penalti lawan dan menaklukkan Neto.
Skor akhir 3-0 untuk kemenangan Roma. Hasil yang membuat I Lupi berhak menantang Juventus di Juventus Arena pada perempat final. I Bianconeri adalah tim pertama yang lolos ke babak 8-besar setelah menyisihkan Bologna, awal Desember silam.

Editor: Dodi Esvandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar