Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 13 Januari 2012

Stefan Savic Yakin Bisa Gantikan Peran Vincent Kompany


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Stefan Savic merasa sanggup mengemban tugas sebagai pengganti Vincent Kompany.

Tanpa Kompany yang dihukum empat pertandingan, serta kepergian Kolo Toure ke Piala Afrika, Savic mau tak mau jadi pilihan utama sebagai bek tengah bersama Joleon Lescott.
"Dia adalah kapten dan pemimpin kami, tapi saya pikir saya bisa melakukannya," ujar Savic dikutip dari situs resmi The Citizen.
Sayangnya Savic tidak bersinar Rabu (11/1/2012) dini hari, saat menghadapi Liverpool di semifinal Piala Carling. Bahkan pelanggaran yang ia lakukan berbuah penalti. Sepakan dua belas pas itu diekseusi dengan sempurna oleh Steven Gerrard dan menjadi menjadi gol tunggal kemenangan sang tamu.
Meski tampil kurang meyakinkan melawan Liverpool, namun Savic yakin ia bisa memperbaiki penampilannya di laga selanjutnya. Setidaknya hingga tiga partai kedepan dimana Kompany masih absen.
"Babak pertama memang sulit dan tekel yang membuahkan penalti itu merupakan keputusan yang salah dari saya. Tapi setelah itu kami kembali ke pertandingan dan menciptakan beberapa peluang. Kami masih berpeluang melaju ke final," tuntasnya.
City akan memainkan leg kedua semifinal Piala Carling di Anfield 26 Januari mendatang. Savic dkk. setidaknya butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk meraih tiket ke Wembley.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar