Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Jumat, 13 Januari 2012

Sebastian Giovinco Tolak Pulang ke Juventus


TRIBUNNEWS.COM, PARMA - Trequartista Parma, Sebastian Giovinco, menutup kemungkinan untuk kembali ke Juventus pada bursa transfer musim dingin ini. Kontrak Giovinco memang dimiliki oleh Parma dan juga Juventus.

Rumor yang merebak, Juventus ingin pemain berambut plontos itu kembali bermain di Turin. Namun Giovinco dengan tegas menolak spekulasi tersebut dan ingin tetap berada di Ennio Tardini, markas Parma.
"Apakah Juventus ingin aku kembali? Satu hal yang pasti, aku ingin tetap di Parma," kata Giovino kepada Mediaset. "Aku memilih klub ini karena sejak awal mereka menunjukkan minat paling nyata."
Meski pun menolak untuk kembali ke Juventus, Giovinco mengaku masih menghargai pengalamannya saat masih di Turin. Terutama dengan perlakuan fans Juventus.
"Aku hanya ingin berbicara hal baik mengenai fans Juventus. Karena mereka satu-satu yang selalu mendukung dan mencoba menghentikan langkahku untuk pergi. Aku belajar banyak di Juventus bersama para juara, seperti Alessandro Del Piero. Namun, aku tidak diberi kesempatan. Juventus telah memilih jalannya,"cerita Giovinco.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar