Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 25 Januari 2012

Spurs Tertarik Boyong Mauro Zarate


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Agen dari Mauro Zarate, Barry McIntosh, mengklaim jika Tottenham Hotspur berminat untuk menggaet kliennya di bulan Januari ini.
Zarate saat ini sedang dipinjamkan Lazio ke salah satu rival mereka di ajang Serie A, Inter Milan, sejak akhir Agustus tahun lalu.
Biancocelesti, klub resmi pemilik Zarate, dikabarkan bersedia mendengarkan setiap penawaran yang datang dan sudah mematok harga sebesar 10 juta pound atau berkisar Rp 140 miliar untuk pemain asal Argentina tersebut.
Penyerang berusia 24 tahun itu, yang sebelumnya pernah memperkuat Birmingham City di musim 2007/08 sebagai pemain pinjaman dari klub asal Qatar Al-Sadd, mencetak empat gol dari 14 kali penampilan di ajang Premier League.
Menilik kiprah Zarate sewaktu berlaga di ajang Premier League, Harry Redknapp sudah mengindikasikan minatnya dan berencana untuk meminjam servis dari pemain asal Argentina itu sebagai opsi untuk meningkatkan performa lini depan skuad The Lilywhites.
"Ada banyak klub yang tertarik pada Zarate," kata McIntosh pada The Daily Mirror. "Spurs ada di antara klub-klub yang berminat untuk memboyongnya kembali ke Inggris. Ia sebelumnya berhasil memberikan dampak positif bagi Birmingham dan reputasinya terus berkembang."
Manajer Spurs itu diketahui sangat terkesan dengan performa Zarate sewaktu di Birmingham, tapi dengan gaji sebesar 120.000 pound atau Berkisar Rp 1,6 miliar per-pekan yang diterimanya dapat menjadi penghalang besar untuk terjadinya proses transfer.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar