Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 25 Januari 2012

Guardiola Ingin Makan Malam Bersama Mourinho


TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Barcelona akan bersiap menjamu Real Madrid pada babak perempat final Copa del Rey, Rabu (25/1/2012).
Meski, sudah mengemas kemenangan 2-1 pada pertemuan pertama, pelatih Josep Guardiola tetap tak mau menganggap remeh laga kedua.
"Madrid merupakan lawan yang paling sulit. Saya memprediksi sebuah partai ketat dengan dua tim yang memiliki opsi lolos sampai akhir pertandingan," jelas Guradiola.
Saat ditanya mengenai tidak dihukumnya Pepe akibat menginjak tangan Lionel Messi, Guardiola hanya menjawab singkat. "Kami harus melupakan kejadian masa lalu. Kami hanya fokus ke sepak bola. Fans juga harus begitu. RFEF telah melakukan tugasnya," ucap Guardiola.
Lantas Guardiola juga mengaku memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Madrid, Jose Mourinho. Tidak ada perselisihan pribadi akibat panasnya tensi pertandingan El Clasico.
"Mungkinkah saya makan malam bersama dengan Mourinho? Saya akan sangat senang. Tapi tentu saja hal itu bisa terjadi saat kami pensiun nanti," janji Guardiola.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar