Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 25 Januari 2012

Capello: Susah Menemukan Kelemahan Spanyol


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Pelatih timnas Inggris, Fabio Capello kembali buka suara mengenai kekagumannya terhadap sepakbola Spanyol.
Mantan pelatih Real Madrid ini mengutarakan beberapa hal mengenai timnas Spanyol.
Dalam wawancara setelah menghadiri Penghargaan Oscar Del Calcio 2011, Capello menyanjung tinggi persepakbolaan Spanyol. Bahkan menurutnya, trofi Piala Eropa 2012 besar kemungkinan diambil kembali oleh La Furia Roja.
"Spanyol adalah kandidat juara untuk Piala Eropa 2012. Kami sempat melawan mereka pada laga persahabatan dan terbukti penguasaan bola mereka sangat baik," ujar pelatih asal Italia.
Selain itu Capello juga mengaku kesulitan mencari titik lemah tim asuhan Vicente Del Bosque ini. "Saya yakin banyak pelatih di dunia ini belum menemui cara ampuh menghentikan permainan Spanyol yang sangat khas dan merepotkan. Jose Mourinho pun belum bisa menghentikan strategi Barcelona yang merupakan kerangka timnas Spanyol."
Sementara itu, Capello juga mengungkapkan mengenai pelatih Italia saat ini. Baginya Massimiliano Allegri dan Walter Mazzarri adalah dua pelatih terbaik Italia saat ini.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar