Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Pada Blog Kami

Rabu, 11 Januari 2012

Roberto Mancini Krisis Pemain


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Bos Manchester City, Roberto Mancini, telah banyak melakukan pembelanjaan pemain sejak kedatangannya pada tahun 2009. Namun baru-baru ini Mancini bahwa ia masih membutuhkan beberapa pemain tambahan.

Dengan berkurangnya Mario Balotelli dan Eden Dzeko yang ditempa cedera, serta Yaya dan Kolo Toure yang sedang memperkuat Pantai Gading di Piala Afrika, The Citizens cukup kelimpungan dengan skuadnya.
Meskipun Gareth Barry telah kembali dari hukuman, Mancini masih akan dipusingkan dengan tidak adanya Vincent Kompanty, yang menerima larangan empat pertandingan usai kalah dari Manchester United di Piala FA.
"Semua orang berpikir bahwa kami memiliki banyak pemain. Tapi nyatanya hanya 19, ditambah dengan kiper. Ini bukanlah skuad yang besar," ungkap Mancini.
"Jika kami tidak beruntung dan memiliki tiga sampai empat pemain yang cedera, seperti sekarang ini, kami akan mendapatkan masalah. Klub tahu hal ini."
"Saya berkata pada empat minggu yang lalu, bahwa Desember dan Januari akan menjadi bulan yang genting. Sampai tiga minggu lalu semua pemain kami tidak ada yang cedera. Sekarang kami memiliki masalah. Kami memiliki pemain yang cedera, dan beberapa lainnya pergi ke Piala Afrika di saat yang krusial."
"Saya tidak senang dengan hal ini, namun kami tidak bisa berbuat apa-apa. Jika pemain-pemain kami tidak kembali, kami akan bermain dengan pemain muda. Jika kami tidak memiliki bek tengah, kami akan memainkan (Karim) Rerik," ucap pelatih asal Italia ini.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar